Tags

, , , ,

Bt3f5lECEAIbSJ3

Title: McQueen

Cast: Kim Kibum as Jung Kibum, yeoja 3 tahun

Cho Kyuhyun as Jung Kyuhyun, namja 7 tahun

Shim Changmin as Jung Changmin, 5 tahun

Jung Yunho as Jung Yunho namja 31 tahun

Kim Jaejoong as Kim Jaejoong, yeoja 30 tahun

Summary: Jung Kibum adalah anak bungsu dan anak perempuan satu-satunya. Apa jadinya jika ia punya IQ Superior seperti ayahnya dan kepribadian 4D seperti ibunya?

Disclaimer: Cerita ini hanya fiktif belaka, bila ada kesamaan alur cerita, tokoh dan lain-lain hanya kebetulan semata. Tidak ada author lain yang menginspirasi saya dan tidak ada author lain yang saya tiru.

.
.
.

Hari ini adalah hari senin yang menyenangkan pasalnya di luar sedang turun hujan dan Jung Yunho punya alasan untuk tidak pergi ke kantornya dan bisa bermalas-malasan di ranjangnya yang maha luas. Tapi belum sempat Yunho melepas dasinya Kim Jaejoong sang istri malah pamit pergi ke dokter gigi mengantar si sulung Kyuhyun mencabut giginya.

Yunho akhirnya dengan sangat malas setelah mengganti bajunya pergi ke ruang bermain yang ia siapkan khusus untuk anak-anaknya. Bagai berada di lokasi gempa kepala Yunho langsung berdenyut menyaksikan kekacauan yang dibuat oleh si penengah dan si bungsu. Changmin terlihat asik menyusun legonya, Yunho sadar bahwa ketiga anaknya terutama Changmin menuruni otak superiornya jadi bukan hal yang mengejutkan jika Changmin yang baru berusia 5 tahun dan masih cadel bisa menyusun lego dengan konsep perumahan seperti yang tengah dikerjakannya sekarang.

Oh tapi coba liat si putri tunggal, Jung Kibum yang sedang bermain Barbie, ya Barbie, mainan yang sering dimainkan oleh anak-anak perempuan lainnya di nyaris setiap sudut dunia. “Glek.” Yunho menelan ludahnya saat melihat Kibum mematahkan kepala Barbie tersebut hingga terlepas dari batang lehernya. Tangan kecil bocah berusia 3 tahun itu kemudian beralih kepada Ken –kekasih Barbie- untuk memutar kepala boneka laki-laki itu hingga berputar ke belakang.

“Bummie…”

Yunho memberanikan dirinya melangkah menghampiri si bungsu, “Sedang apa chagi?” tanya Yunho lembut, Kibum bukan hanya anak bungsu tapi juga anak perempuan satu-satunya tentu saja Yunho begitu menyayanginya.

“Main.” Kibum bergumam.

Yunho menjulurkan tangannya mengambil kepala dan tubuh boneka yang terpisah kemudian memasangkannya kembali.

“Kenapa mainannya dirusak Bummie?”

Yunho beralih kepada Ken untuk memperbaiki bentuk kepalanya. Yang ditanya malah melengos dan menghampiri mobil-mobilan besar milik kakak sulungnya, Kibum menaiki mobil yang bisa berjalan dengan kekuatan baterai itu.

“Selesai!”

Changmin tersenyum bangga dengan lego buatannya tak sadar bahwa sang adik tengah berjalan ke arahnya dengan mobil mainan.

BRUK! Lego buatan Changmin hancur sudah tak berbentuk sementara Kibum yang sadar mobilnya terhalang kemudian mundur dan melindas PSP milik Kyuhyun yang tergeletak di lantai. Yunho terdiam beberapa saat di tempat, sementara mata Changmin berkaca-kaca melihat karyanya yang hanya sukes berdiri selama beberapa detik saja.

“Bum… bum… bum…” Kibum bergumam sembari berputar dengan mobilnya. Tak sama sekali menghiraukan dua pria yang berada di dekatnya.

“HUWAAAAAA…..” nah Yunho itu adalah suara Changmin yang menangis karena legonya bukan hanya hancur bahkan juga remuk, sama seperti PSP Kyuhyun yang pasti juga akan ditangisi oleh sang empunya.

.

.

.

Setelah satu jam akhirnya Yunho bisa menenangkan Changmin dengan memberikannya puding, mainan juga sudah dibereskan oleh pembantu dan kini Yunho, Changmin dan Kibum sedang duduk menyaksikan Larva.

“Minnie… Bummie…”

Jaejoong berjalan menghampiri ketiganya, Kyuhyun mengekor di belakangnya.

Umma!”

Changmin segera bangkit dan menghampiri Jaejoong sementara Kibum hanya tertarik dengan binatang melata di televisi.

Appa, gigiku dicabut, rasanya sakit!”

Kyuhyun mengadu dengan wajah masam, Jaejoong tersenyum dan mengusap kepalanya.

“Tidak apa-apa, Kyuhun kan jagoan! Jadi tidak perlu menangis ne!” Yunho menasehati.

“Tapi aku hanya bilang sakit dan tidak menangis apa! Lagipula aku ini pria sejati yang tidak akan menangis!” cerocos bocah berumur 7 tahun itu, sok tua.

Hyung… PSP Hyung lusak teltablak Mekin!” sela Changmin, sepertinya bocah ini meragukan perkataan abangnya soal pria sejati.

“APA? PSP MILIKKU DITABRAK MCQUEEN?” mata bulat Kyuhyun membola. Kibum berlari dengan remukan PSP di tangannya.

“Ucak!” kata Kibum polos.

“Si-siapa yang melakukannya?” tanya Jaejoong gugup.

“Bummie!” sahut Changmin santai.

“Aku bica naik Mekin, Umma!”

Kibum melompat dan memeluk ummanya dengan girang sementara Kyuhyun berlari sambil menangis dan berteriak-teriak menuju kamarnya.

“Katanya plia sejati!” Changmin geleng-geleng heran. Yunho sudah kehabisan kata-kata, sepertinya bekerja lebih baik ketimbang harus melihat kelakuan autis dan sadis putri bungsunya.

END

Diantara anak SM ada beberapa pemilik IQ Superior dan beberapa di antaranya adalah Changmin (150), Yunho (142), Kibum (138) dan Kyunhyun (130).

Ini akan jadi kumpulan cerita pendek yang tea dan judul yang berbeda di setiap serinya, tetapi pemainnya akan tetap sama, tertarik memabcanya?

Advertisements